Nikita Mirzani Siap Sujud Jika Antonio Dedola Mampu Biayai Hidup dan Sekolah Lolly di Inggris

Sebuah nazar dilontar Nikita Mirzani. Ia siap sujud jika bekas suaminya, Antonio Dedola mampu membiayai hidup dan sekolah Lolly selama di Inggris.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Mei 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2023, 14:30 WIB
Nikita Mirzani
Sebuah nazar dilontar Nikita Mirzani. Ia siap sujud jika bekas suaminya, Antonio Dedola mampu membiayai hidup dan sekolah Lolly selama di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani melontar nazar bahwa ia siap sembah sujud jika bekas suaminya, Antonio Dedola, yang ingin mengadopsi Laura Meizani alias Lolly, mampu membiayai hidup dan sekolah putrinya selama di London, Inggris.

Nazar ini terlontar karena beberapa hari sebelumnya, Lolly sesumbar bahwa Antonio Dedola sosok yang baik dan pengertian tak seperti ibu kandungnya. Ia juga bilang Antonio siap mengadopsi.

Video pengakuan ini diunggah Antonio Dedola di kanal YouTube pribadinya dan bikin gempar jagat maya. Nikita Mirzani bukannya tak tahu Laura Meizani berkoar di medsos. Kini, bintang film Nenek Gayung buka suara.

“Gue mau tahu. Gue, kalau sampai dia bisa bayari sekolah Lolly, gue sujud. Gue sujud! Gue aja ngos-ngosan lo! Gue aja ngos-ngosan! Sujud gue!” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram, Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sujud dan Posting

Nikita Mirzani dalam sesi Instagram Live, Minggu, 28 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani dalam sesi Instagram Live, Minggu, 28 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jika benar Antonio Dedola mampu membiayai, Nikita Mirzani akan merekam momen sujud itu kemudian mengunggah di akun Instagram terverifikasi atau kanal YouTube pribadinya.

“Tenang, sujudnya gue akan gue posting di feed. Kalau enggak, gue bikin di YouTube gue,” cetus pelantun “Nikita Gang” seraya menggarisbawahi biaya hidup dan sekolah Lolly di London tidak murah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Gue Sujud

Nikita Mirzani
Setelah Antonio Dedola membocorkan percakapannya di aplikasi WhatsApp ke medsos akhir pekan lalu, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Ia mengklarifikasi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Untuk mencari sekolah saja, Nikita Mirzani merogoh Rp230 juta. Biaya sekolah per semester Lolly (tiap tiga bulan) mencapai Rp378 juta. Biaya untuk orangtua asuh per tahun mencapai Rp 55 juta.

Karenanya, Nikita Mirzani siap sujud jika Antonio Dedola mampu. “Gue sujud, gue nyembah sama orang yang bantuin biaya anak gue yang katanya lagi diagung-agungkan! Jangan khawatir, gue mah orangnya fair,” ujar Nikita Mirzani.


Coba Saja Kalau Mau Endorse

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Setelahnya, ia memperingatkan pihak-pihak yang ingin endorse produk lewat Lolly. Nikita Mirzani menyebut Lolly masih di bawah umur karena baru berusia 16 tahun alias kelas 1 SMA dan masih di bawah naungan ibunya.

“Coba saja kalau mau endorse dia, kalian enggak tahu kan masuknya ke rekening siapa? Masuklah, endorse. Tapi jangan pernah menyalahkan gue kalau gue laporkan kalian karena kalian mempekerjakan anak di bawah umur!” tutupnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya