Manjakan Conte, Chelsea Anggarkan Dana Rp 4,2 Triliun

Chelsea akan memberikan dana besar untuk dipakai belanja oleh Conte.

oleh Thomas diperbarui 17 Jun 2017, 22:50 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 22:50 WIB
 Manjakan Conte, Chelsea Anggarkan Dana Rp 4,2 Triliun
Antonio Conte (AFP)

Liputan6.com, London- Chelsea siap memuaskan keinginan manajer Antonio Conte untuk membeli beberapa pemain bintang. Bos Chelsea Roman Abramovich telah menyiapkan dana besar untuk dibelanjakan Conte musim panas ini.

Beberapa hari terakhir santer terdengar kabar Conte mulai tidak betah di Stamford Bridge. Pria Italia itu kecewa Chelsea sangat lambat bergerak di bursa transfer musim panas. 

Conte dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajemen klub gara-gara belum juga menyelesaikan kepindahan penyerang Romelu Lukaku. Bomber Everton itu sangat dibutuhkan Conte karena akan membuang Diego Costa.

Tak ingin Conte terus kecewa, Chelsea siap menggelontorkan dana 250 juta pound (Rp 4,2 triliun) untuk dipakai belanja pemain musim panas ini. Dengan uang sebanyak itu Conte akan leluasa mendatangkan pemain incarannya.

Selain Lukaku, Conte kabarnya menginginkan beberapa pemain top lainnya seperti Alvaro Morata (Real Madrid), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Alex Sandro dan Leonardo Bonucci (Juventus) serta Virgil van Dijk (Southampton).

Conte merasa Chelsea butuh tambahan banyak pemain karena skuat yang dimiliki belum mumpuni untuk bertarung di Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya