Top 3 Berita Bola: Chelsea Dikalahkan Manchester City, Tuchel Semprot Lukaku

Berita tentang Thomas Tuchel kesal kepada Romelu Lukaku usai Chelsea dikalahkan Manchester City menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Jan 2022, 15:27 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2022, 12:00 WIB
Foto: Gol Tunggal Kevin De Bruyne ke Gawang Chelsea Sukses Perlebar Margin dan Kukuhkan Manchester City di Puncak Klasemen Liga Inggris
Babak kedua baru berjalan tiga menit, Chelsea mempunyai peluang matang lewat Romelu Lukaku. Usai berlari mengejar umpan terobosan Mateo Kovacic, ia melepaskan sepakan keras yang dapat diblok kiper Manchester City Ederson. Bola rebound gagal dimanfaatkan Hakim Ziyech. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea harus pulang tanpa membawa poin setelah lawatannya ke Etihad Stadium. The Blues takluk 0-1 lewat gol Kevin de Bruyne dalam laga Liga Inggris melawan Manchester City, Sabtu (16/1/2022).

Usai pertandingan, Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada Romelu Lukaku. Dia menyebut striker asal Belgia itu jangan hanya mau dilayani.

"Terkadang, dia harus ikut melayani. Dia kehilangan banyak bola dan kesempatan besar," kata Thomas Tuchel seperti dilansir Express.

"Tentu saja kami ingin melayani dia, tapi Lukaku adalah bagian dari tim. Penampilan di lini depan pada babak pertama kami seharusnya bisa jauh lebih baik," ujarnya menambahkan.

Berita tentang Thomas Tuchel kesal kepada Romelu Lukaku usai Chelsea dikalahkan Manchester City menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut top 3 berita bola:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Chelsea Kalah dari Manchester City, Tuchel: Lukaku Jangan Cuma Mau Dilayani Dong

Manchester City Kalahkan Chelsea 1-0 di Etihad
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku (tengah) membawa bola melewati bek Manchester City, John Stones saat pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Sabtu (15/1/2022). Hasil ini membuat Man City unggul 13 poin atas Chelsea yang menempati peringkat dua di klasemen. (AP Photo/Dave Thompson)

Chelsea harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Etihad Stadium. The Blues takluk 0-1 lewat gol Kevin de Bruyne dalam laga melawan Manchester City di Liga Inggris, Sabtu (16/1/2022) malam WIB.

Usai pertandingan, Manajer Chelsea Thomas Tuchel tak menyembunyikan kekesalannya kepada striker Romelu Lukaku. Ia menyebut, Lukaku tak boleh hanya mau dilayani.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Lelah Ditekan Borussia Dortmund, Erling Haaland Bakal Segera Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Foto: 7 Pemain dengan Jersey Nomor 9 di Borussia Dortmund, Erling Haaland Pengganti Sepadan Robert Lewandowski
Erling Haaland. Saat didatangkan dari RB Salzburg pada pertengahan musim 2019/2020 atau bertepatan dengan hengkangnya Paco Alcacaer dari Borussia Dortmund, Erling Haaland tidak langsung memakai jersey nomor 9, namun nomor 17. Baru pada awal musim 2020/2021 ia memakai nomor 9. (AFP/Roberto Pfeil)

Erling Haaland bakal segera memberi kejutan pada klub-klub besar yang mengincar jasanya. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini mengaku telah ditekan Borussia Dortmund untuk segera mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dilansir dari Daily Mail, pemain internasional Norwegia itu memang diketahui telah lama menjadi target incaran klub Manchester, Real Madrid, dan Barcelona. Akan tetapi, Haaland belum kunjung buka suara mengenai hal ini.

Selengkapnya baca di sini


3. Hasil Liga Inggris: Philippe Coutinho Gagalkan Kemenangan MU Atas Aston Villa

Aston Villa - Manchester United - Liga Inggris
Para pemain Aston Villa merayakan gol kedua ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari kandang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris . Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2.

Bertandang ke Stadion Villa Park, Minggu (16/1/2021) dini hari WIB, MU kembali minus Cristiano Ronaldo. Ini adalah kali kedua superstar Portugal itu absen karena cedera.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya