Top 3 Berita Bola: Nasib Tragis Anthony Ginting dan Manchester United Temukan Pengganti Casemiro

Berita bola soal tersingkirnya Anthony Ginting dan Manchester United yang menemukan pengganti Casemiro jadi sorotan di Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 16 Des 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2023, 10:30 WIB
Foto: Anthony Ginting Dkk Segel 4 Tempat di Babak 16 Besar Tunggal Putra Indonesia Masters 2023
Anthony Sinisuka Ginting. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta- Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Ginting tersisih secara tragis. Berita bola soal nasib apes Ginting menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 15 Desember 2023.

Ginting harus terhenti langkahnya meski mampu meraih dua kemenangan di fase grup BWF World Tour Finals 2023. Ginting tersisi setelah di laga terakhir kalah dari pemain Denmark Viktor Axelsen.

Sebelumnya Ginting sukses mengalahkan Shi Yu Qi (China) atas Kodai Naraoka (Jepang). Namun Shi Yu Qi dan Axelsen yang berhasil meraih tiket ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Sorotan juga ada pada kemungkinan Manchester United menjual gelandang bertahan Casemiro. MU dilaporkan akan mencoba merekrut pemain muda Middlesbrough Hayden Hackney.

Kemudian ada juga rekor dahsyat yang dibuat pemuda Jepang Shohei Ohtani. Dia mampu mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan penjualan jersey dalam kurun 48 jam usai pindah ke klub barunya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil BWF World Tour Finals 2023: Takluk dari Viktor Axelsen, Anthony Ginting Tersingkir Tragis

Foto: Ditonton Presiden Jokowi, Anthony Sinisuka Ginting Lolos ke Final Indonesia Open 2023
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan wakil China, Li Shi Feng, dalam pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (17/6/2023). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tersingkir tragis dari BWF World Tour Finals 2023. Kekalahan dari peringkat satu dunia Viktor Axelsen di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Jumat (15/12/2023), jadi salah satu penyebabnya. 

Ginting takluk 21-16, 7-21, 13-21 melawan Axelsen. Ditambah kemenangan Shi Yu Qi (China) atas Kodai Naraoka (Jepang) beberapa saat berselang, kemenangan Ginting pada dua laga sebelumnya jadi tidak berarti.

Selengkapnya


Manchester United Sudah Temukan Pengganti Casemiro, Anak Asuh Michael Carrick

Foto: Ekspresi Casemiro Setelah Diusir Wasit, MU Ditahan Tim Juru Kunci Southampton
Pemain Manchester United, Casemiro, meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah saat pertandingan melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Minggu (12/3/2023). (AFP/Darren Staples)

Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan menjual Casemiro. Performa sang gelandang bertahan musim ini tak sebaik musim perdananya di Liga Inggris. Akibatnya performa MU loyo musim ini.

Casemiro kabarnya dilirik klub-klub tajir Arab Saudi hingga Paris Saint Germain. MU diklaim media-media Inggris tidak akan menahan pemain asal Brasil tersebut jika tawaran yang tepat datang di tahun 2024 nanti.

Selengkapnya


Dalam 48 Jam Rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Dipecahkan Pemuda Jepang

Foto: Mengenal Lebih Dekat Shohei Ohtani, Atlet Baseball Asal Jepang Bergaji 3M Perhari
Dunia olahraga baru saja dibuat heboh setelah Shohei Ohtani menandatangani kontrak dengan Los Angeles Dodgers selama 10 tahun dengan nilai menacapai 700 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 10,8 triliun rupiah. (Getty Images/AFP/Mark Blinch)

Pemuda Jepang Shohei Ohtani terus membuat pencapaian luar biasa. Bintang baseball itu menorehkan rekor dahsyat usai pindah ke Los Angeles Dodgers. Ohtani bahkan mampu mengalahkan rekor Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 48 jam pertamanya sejak pindah ke Dodgers.

Dodgers secara mengejutkan pada 11 Desember kemarin mengumumkan merekrut Ohtani dengan kontrak mencapai 700 juta dolar Amerika Serikat untuk masa bakti 10 musim. Ohtani sebelumnya membela Los Angeles Angels.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya