Taurus hingga Aries, 3 Zodiak Ini Selalu Minta Maaf Duluan ke Pasangan Usai Bertengkar

Mulai dari Taurus hingga Aries, simak zodiak yang selalu meminta maaf dalam suatu hubungan untuk menyenangkan kekasihnya.

oleh Camelia diperbarui 23 Jul 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2022, 10:00 WIB
Rawan Terjadi Pertengkaran
Ilustrasi Pasangan Seumuran Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hal yang lumrah bagi pasangan jika pernah bertengkar sesekali. Biasanya terlihat bahwa pasangan saling meminta maaf sebagai cara untuk berbaikan setelah bertengkar.

Tetapi ada beberapa tanda zodiak yang meminta maaf sebelum waktunya bahkan sebelum pertengkaran terjadi. Sementara beberapa melakukan ini karena perhatian dan kasih sayang untuk pasangan mereka, yang lain melakukannya karena mereka memiliki batasan yang buruk dan takut akan konflik. Mulai dari Taurus hingga Aries, simak zodiak yang selalu meminta maaf dalam suatu hubungan untuk menyenangkan kekasihnya dilansir dari Pinkvilla.

Taurus

Taurus memiliki reputasi buruk karena tabah dan sombong sebagai tanda bumi. Namun, dalam hal hubungan, zodiak ini memiliki sikap yang cukup lemah lembut karena mereka terus-menerus berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Tanda bumi ini sering didominasi dalam hubungan oleh pasangan yang menyalahkan mereka atas kekurangan atau kegagalan mereka sendiri dalam hidup. Sebagai kekasih yang setia, Taurus berusaha meminta maaf untuk membuat pasangannya merasa lebih baik.

Aries

Sangat sedikit zodiak yang percaya pada filosofi bahwa kehidupan yang bahagia berasal dari istri yang bahagia. Namun, Aries adalah salah satu yang sangat percaya pada prinsip ini. Oleh karena itu, pada tanda konflik yang paling singkat, mereka mengajukan permintaan maaf bukan karena mereka menyesal tetapi karena mereka selalu ingin membuat pasangannya bahagia. Meskipun tanda ini terkadang keras kepala dan egois, mereka sangat menghargai kekasih mereka dan akan selalu mengesampingkan ego mereka untuk mereka.

Libra

Anda akan berpikir itu adalah reaksi normal bagi orang untuk meminta maaf dan mencoba memperbaiki keadaan dengan pasangan mereka ketika ada pertengkaran yang berkembang dalam hubungan. Tetapi beberapa melakukan ini sebelum waktunya untuk menjaga perdamaian dalam hubungan. Memang, tanda-tanda zodiak seperti Libra melakukannya karena mereka menderita harga diri yang rendah dan takut akan argumen dan konfrontasi. Jadi, mereka lebih memilih untuk meminta maaf dan menjaga keharmonisan daripada membela diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


5 Zodiak yang Suka Berpura-pura Bijaksana, Anda Salah Satunya?

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay

Segelintir individu sangat sadar secara emosional dan intelektual tentang lingkungannya dan sangat bijaksana dalam menangani individu dan situasi. Namun, beberapa individu hanya berpura-pura menjadi bijaksana dan sadar, agar diakui oleh semua orang. Orang-orang seperti itu mendambakan perhatian, pengakuan dan validasi dari orang lain. Mereka berperilaku sangat dewasa di depan umum sedangkan mereka menggambarkan fasad palsu saat bersama orang lain.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa zodiak yang dikenal suka berpura-pura bijaksana, untuk mengambil sebanyak mungkin peluang. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (21/7/2022).

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal dengan kepribadian gandanya. Gemini sangat ekspresif terhadap pendapat dan pandangannya, meskipun itu bukan tempat yang tepat untuk melakukannya. Mereka tidak berpikir sebelum berbicara, bahkan jika mereka menyampaikan kata-kata bijak dan pembelanjaran.

2. Cancer

Cancer selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Jadi, ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual mereka. Terkadang, mereka bisa sangat pintar dan melakukannya dengan cara yang cerdik.

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Mereka menyerap semua perhatian dari orang-orang. Leo selalu mencari cara untuk menjadi populer dan semua individu senang berada di dekat orang bijak yang bisa menawarkan pencerahan, nasihat dan kebijaksaan.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini ingin berbaur dengan mudah dalam kelompok, terutama dalam situasi di mana cukup sulit bagi mereka untuk berbaur dengan orang lain. Mereka ingin didengar, dianggap serius dan dijadikan orang penting dalam suatu kelompok. Sagitarius kemudian berpura-pura menjadi bijak dan berpengetahuan sehingga orang lain bisa berbicara dengan mereka lebih sering.

5. Aquarius

Aquarius berpura-pura sangat peduli tentang masalah global yang penting. Tapi di dalam hati, mereka hanya ingin memenangkan validasi orang lain. Mereka terus-menerus mencari dukungan dari orang lain dan mereka merasa, bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Bahkan jika ini tampaknya sepenuhnya palsu, Aquarius siap menghadapi tantangan. Mereka akan berpura-pura menyemburkan hal-hal bijak bahkan jika mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

  

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya