Aksi Menggemaskan Batita 'Headbang' dengan Lagu Queen

Si batita Evy unjuk gigi dengan aksi headbang mengikuti lantunan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

oleh Indy Keningar diperbarui 22 Nov 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2015, 14:30 WIB
Aksi Menggemaskan Batita Headbang
Si batita Evy unjuk gigi dengan aksi headbang mengikuti lantunan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang batita bernama Evy mencuri perhatian netizen dengan aksi headbang-nya yang menggemaskan.

Dilaporkan NY Daily News, Minggu (22/11/2015), sebuah video pendek yang diunggah orangtua Evy menampilkan si bocah menggemaskan sedang berkeliling di sekitar rumah, membawa mainannya yang didorong, dengan lagu 'Bohemian Rhapsody' dari Queen diputar di latar belakang. Saat musik menuju bagian 'reff', ia berhenti seketika.

Efeknya pun menggelikan sekaligus menggemaskan.

"Usianya baru satu tahun, namun ia sudah jago headbang," tulis orangtuanya di sesi komentar di situs berbagi video.

"Saya harus memulai pagi saya seperti ini setiap hari, sungguh menggemaskan... Saya berharap videonya lebih panjang," tulis pengguna lain dengan nama Jenni Abreu.

Musik memang terbukti menguntungkan bagi anak-anak usia dini. Rosalie Pratt, dosen music medicine dari Brigham Young University mengungkapkan musik bisa membantu meningkatkan gerak motorik anak.

"Anak-anak belajar melalui gerakan," ungkap Pratt dikutip babycenter. "Saat mereka bermain, mereka tidak bicara, mereka bergerak. Inilah cara mereka mempelajari sekitarnya."

Mengenai jenis musik, musik klasik dan instrumental adalah yang direkomendasikan. Sedangkan musik keras seperti rock atau rap sebaiknya dihindari. Pun begitu, lagu Bohemian Rhapsody kaya akan melodi, yang bisa menstimulasi gerakan ketika bermain.

Berikut aksi Evy ber-headband...

(Ikr/Rie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya