Bayi Tewas Dimakan Tikus Raksasa

Bayi berusia 1 tahun itu tewas dimakan tikus raksasa di sebuah perkampungan Yaman.

oleh Riz diperbarui 06 Nov 2013, 14:01 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 14:01 WIB
tikus-raksasa-131106b.jpg

Nasib nahas menimpa seorang bayi di Yaman. Bayi berusia 1 tahun itu tewas dimakan tikus raksasa di sebuah perkampungan Yaman.

Seperti dimuat Yemen Press Agency dalam Washington Post, Rabu (6/11/2013), kejadian terjadi di sebuah gubuk, rumah bayi tersebut, perkampungan Yaman Barat. Saat itu, sang ibu sedang keluar rumah sebentar. Si bayi ditinggal di dalam rumah sendirian.

Betapa terkejutnya saat sang ibu saat kembali, menemukan anaknya sedang dimakan tikus berukuran sangat besar. Sempat terdengar teriakan dari bayi malang itu. Sementara tikus raksasa terlihat sedang menggerogoti tubuh si bayi.

Sang ibu bergegas mengusir tikus dan membawa bayinya ke rumah sakit. Namun nyawa buah hati itu tak terselamatkan. Sang bayi meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kini sang ibu mengalami stres berat. Ia masih terbayang saat-saat tikus besar memakan bayinya. Wanita itu saat ini sedang menjalani perawatan psikis. Sementara warga sekitar tengah memburu tikus tersebut demi mencegah kejadian ini terulang kembali. (Riz/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya