Museum Lilin Grevin Paris kini Punya Bagian Khusus Fesyen

Sebuah bagian khusus fesyen kini hadir di museum lilin Grevin di Paris.

oleh Bio In God Bless diperbarui 14 Des 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 07:35 WIB
Museum Grevin 1214
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, Paris Musee Grevin adalah sebuah museum lilin yang ada di kota Paris, Prancis. Mueum ini didirikan pada tahun 1882 oleh Alfred Grevin dan Arthur Meyer. Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Minggu (14/12/2014), museum yang merupakan salah satu museum lilin tertua di dunia itu kini memiliki bagian baru.

Bagian baru tersebut adalah bagian yang dikhususkan untuk kategori fesyen. Secara resmi bagian baru tersebut akan dibuka pada 15 Desember 2014. Beberapa patung lilin berbentuk figur fesyen seperti model Cara Delevingne dan Coco Rocha hadir di sana.

Ruangan yang dipergunakan untuk kategori baru di itu akan dilengkapi dengan kaca ekstra besar dan layar LED yang juga sangat besar. Dekorasi ruangan itu dirancang oleh Dick Walsh dan Julien Bertevas.

Ruang tersebut didekorasi menyerupai catwalk show di mana termasuk beberapa penontonnya adalah Charlie Chaplin dan Wolfgang Amadeus Mozart. Pencahayaan pada patung-patung lilin di sana didesain oleh Jean-Michel Quesne dan Helene Richard. Penambahan kategori baru di museum ini merupakan langkah pertama Museum Grevin untuk melakukan perubahan-perubahan lain.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya