SBY Liburan di Bali Usai Terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat

Kedatangan SBY ke Bali bukan dalam rangka dalam agenda politik. SBY berlibur bersama keluarga.

oleh Dewi Divianta diperbarui 14 Mei 2015, 19:10 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2015, 19:10 WIB
sby
SBY saat berada di Kantor DPD Partai Demokrat Bali di Denpasar, Jumat (6/3/2015) (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Denpasar - Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2015-20120 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memilih berlibur ke Bali. SBY tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 12.30 Wita bersama rombongan keluarga.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Nengah Pringgo menuturkan, kedatangan SBY ke Bali bukan dalam rangka dalam agenda politik. SBY berlibur bersama keluarga.

"Beliau tengah ada acara keluarga, merayakan ulang tahun orangtua ibu Ani Yudhoyono," kata Pringgo saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (14/5/2015).

Pringgo menuturkan, begitu tiba di Bali, SBY membeli cinderamata di pusat oleh-oleh Krishna. "Toko itu salah satu UMKM sukses. Makanya beliau ingin melihat langsung," katanya.

Pringgo mengatakan, usai membeli oleh-oleh, SBY bersama rombongan menuju Pantai Pandawa menikmati matahari tenggelam di pantai yang diresmikan pada 2013 tersebut.

"Beliau mengunjungi Pantai Pandawa. Beliau dapat informasi dari televisi, bahwa pantai itu sangat indah. Beliau ingin menikmati sunset di sana," papar Pringgo.

Susilo Bambang Yudhoyono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres ke IV Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur. (Mvi/Yus)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya