Sophia Latjuba Pulang Kampung dan Pamerkan Keindahan Los Angeles

Sophia Latjuba memotret pemandangan di Los Angeles dan Santa Monica.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 30 Sep 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 15:50 WIB
Sophia Latjuba
sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta Sekitar tiga hari yang lalu, Sophia Latjuba mengunggah foto koper dan sepatu via Instagram. Ternyata, itulah tanda dirinya hendak pulang kampung ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sophia Latjuba saat ini berada di tempat yang jauh dari Indonesia dan menghabiskan harinya dengan bersantai. 

Tak ada yang bisa melewatkan pesona Sophia Latjuba.

Beberapa foto pemandangan dan suasana kota-kota diperlihatkan aktris berdarah Jerman-Bugis tersebut. Foto pemandangan kota itu bertuliskan, "good night from LA."

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Suasana malam tampak jelas di antara bangunan rumah-rumah, taman bermain, dan pantai. Lampu-lampu malam menambah romantis suasana. Dari tag lokasi yang tertera Sophia berada di Santa Monica, California. Dari kejauhan terlihat sebuah kincir besar yang berputar dengan hiasan lampu.

Foto lain menggambarkan suasana pagi, dengan keterangan foto yang berbeda, "pulang kampung." Semburat awan biru tipis, pohon-pohon tinggi, dan rumah-rumah terlihat semakin jelas. 

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Foto pemandangan terakhir yang ditunjukkan ibu Eva Celia tersebut berlokasi di Santa Monica Beach and Pier, Santa Monica, California. Pantai yang pada foto pertama tampak di kejauhan kini terlihat agak jelas. 

Gambar-gambar lain seperti jalan besar, menu restoran, dan makanan juga ditunjukkan bintang film  Bilur-Bilur Penyesalan pada 1987 tersebut. (Put/fei)

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya