Thomas Djorghi Mengaku Sering Dituding Tak Laku hingga Suka dengan Sesama Jenis

Thomas Djorghi sempat menyinggung perihal dirinya yang belum menikah hingga sekarang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Mar 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2021, 09:30 WIB
Thomas Djorghi. (Foto: Wayan Diananto)
Thomas Djorghi. (Foto: Wayan Diananto)

Liputan6.com, Jakarta - Thomas Djorghi dikenal sebagai salah satu artis senior Indonesia yang memiliki paras rupawan. Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air bahkan sudah dijalaninya sejak era 1980-an.

Namun, Thomas Djorghi sempat mendapat sorotan publik lantaran dirinya belum menikah hingga kini, di usianya yang sudah 51 tahun.

Dalam salah satu vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Thomas Djorghi sempat menyinggung hal tersebut. Awalnya, ia bertanya kepada bintang tamunya, Mayangsari, seputar rasa sakit hati kepada warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditanya Balik

[Bintang] Thomas Djorghi
Thomas Djorghi (Nurwahyunan/bintang.com)

Meskipun pertanyaan tersebut ditujukan untuk Mayangsari, Thomas Djorghi justru ditanya balik oleh bintang tamunya itu. Diungkapkanlah oleh Thomas sendiri mengenai komentar-komentar pedas warganet kepada dirinya selama ini.


Pernah Sakit Hati

[Fimela] Thomas Djorghi
Thomas Djorghi (Instagram/thomasdjorghi)

"Sakit hati pernah pasti. Pembicaraan-pembicaraan tentang, 'Thomas suka sama sejenis, enggak nikah-nikah. Enggak laku kali, ya," kata Thomas Djorghi melalui vlog yang diunggah Rabu (10/3/2021).

 


Tak Mempermasalahkan

Namun, Thomas Djorghi mengaku bahwa dirinya selama ini tak pernah mempermasalahkan komentar-komentar pedas hingga tudingan-tudingan miring yang ditujukan kepadanya.


Didiamkan Saja

"Diemin saja. Diemin saja. Terserah mereka mau menilai apa tentang aku, monggo silakan. Yang ngejalanin hidup, diri aku, rezeki semua aku yang menjalankan. Kebahagiaan, aku yang menjalankan," lanjut Thomas Djorghi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya