Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Warganet Nantikan Pengumuman Nama Cucu Kelima Jokowi

Keempat cucu Jokowi sebelumnya memiliki nama-nama yang unik, yaitu Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Agu 2022, 14:58 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2022, 14:58 WIB
Jokowi punya cucu kelima dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Jokowi. Mereka kedatangan satu lagi anggota keluarga baru dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu telah melahirkan anak ketiganya pada Kamis (25/8/2022). Kabar tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram Sekretariat Kabinet.

"Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan," tulis akun Sekretariat Kabinet.


Kehadiran Jokowi

<p>Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)</p>
Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Instagram sekretariat.kabinet)

Dalam unggahan itu, tampak presiden Jokowi bersama dengan Ibu Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan langsung proses kelahiran cucu kelima mereka.

"Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu," tambahnya.

 


Laki-Laki

Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Instagram sekretariat.kabinet)
Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun menyambut kehadiran cucu kelima. (Instagram sekretariat.kabinet)

 

Tak lama setelahnya, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Setelah menyaksikan kelahiran cucu kelimanya, Presiden Jokowi kemudian melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

"Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka," tutupnya.

 


Ditunggu Warganet

8 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu di Resor Mewah Bali, Makin Cantik Dibalut Summer Outfit
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang berbahagia menanti kelahiran anak ketiga mereka. Jelang persalinan, putri presiden Jokowi ini pun menjalani maternity shoot. (Instagram/garyevan).

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. Tidak sedikit juga yang penasaran dengan nama ayang akan diberikan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk anak ketiganya itu.

Mengingat, keempat cucu Jokowi sebelumnya memang memiliki nama-nama yang unik. Seperti Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, cucu Jokowi dari Gibran dan Selvi, serta dua anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yaitu Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

"Saya sedang menunggu pengumuman namanya, pasti namanya unik ❤️ 😍 Selamat atas kelahiran cucu yg kelima utk Pak Jokowi dan Ibu Iriana," tulis @deedeecuty88.

"Selamat atas kelahiran cucu ke5 buat bpk jokowi dan keluarga. Penasaran nih nungguin namanya. Seunik apa...," timpal @mamikristanto1403.

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19
Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya