Ibrahim Risyad Menikahi Salshabilla Adriani Pakai Beskap Motif Sulur, Simbol Cinta Tumbuh Bersemi

Menikahi Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad tampil gagah dengan beskap motif sulur rancangan desainer Didiet Maulana. Maknanya, cinta yang terus tumbuh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 12:30 WIB
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Menikahi Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad tampil gagah dengan beskap motif sulur rancangan desainer Didiet Maulana. Maknanya, cinta yang terus tumbuh. (Foto: Dok. Instagram @salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah catatan menarik dari pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di Jakarta, Minggu (7/7/2024). Salah satunya, baju pengantin yang dipakai kedua mempelai.

Ibrahim Risyad tampil gagah berbeskap putih dengan motif sulur-sulur. Sementara itu, Salshabilla Adriani berkebaya putih lengan panjang dengan ekor mejuntai. Motif batiknya Sunda Merak Ngibing.

Kedua baju pengantin ini rancangan Didiet Maulana. Motif sulur dan Merak Ngibing dibuat bukan tanpa alasan. Sang desainer menjelaskan, motif sulur merefleksikan cinta yang terus bertumbuh.

Ohim mengenakan Beskap dengan bordir sulur-sulur yang melambangkan cinta yang bertumbuh dan selalu bersemi,” Didiet Maulana menjelaskan lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (7/7/2024).


Nuansa Tanah Parahyangan

Sketsa baju pengantin Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad karya desainer Didiet Maulana. (Foto: Dok. Instagram @didietmaulana)
Sketsa baju pengantin Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad karya desainer Didiet Maulana. (Foto: Dok. Instagram @didietmaulana)

Didiet Maulana menyampaikan ini sembari mengunggah tiga potret pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Ia juga menyertakan sketsa kebaya dan beskap kali pertama dibuat.

Beskap dan Kebaya Merak Ohim dan Salsha. Nuansa Tanah Parahyangan menjadi inspirasiku membuat konsep busana pernikahan Salsha dan Ohim,” beri tahunya menyertai unggahan tersebut.


Motif Batik Sunda Merak Ngibing

Unggahan Didiet Maulana. (Foto: Dok. Instagram @didietmaulana)
Unggahan Didiet Maulana. (Foto: Dok. Instagram @didietmaulana)

Kebaya Salsha terinspirasi dari motif batik sunda Merak Ngibing. Merak menandakan keanggunan dan kemewahan. Dan kuaplikasikan selendang transparan pada bahu kiri mempelai putri,” ulas Didiet Maulana.

Ia menambahkan, kebaya yang dipakai Salshabilla Adriani pada hari bahagianya bermotif bordir bunga dan dedaunan. Didiet Maulana mendoakan pasangan selebritas ini langgeng berumah tangga.


Terima Kasih untuk Didiet Maulana

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menikah di tanggal cantik 7 Juli 2024. Setelah resmi jadi pasangan suami istri, keduanya pamer buku nikah di medsos. (Foto: Dok. Instagram @salshabillaadr)

Menajamkan kesan anggun, mewah, dan penuh cinta, penampilan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad dalam resepsi nikah panen pujian. Kedua mempelai pun berterima kasih pada Didiet Maulana.

Terima kasih banyak mas, best kamu memang,” Salshabilla Adriani menulis. “Jatuh cinta kebayanya,” netizen dengan akun @fatma**** menyanjung. “Selalu keren karya karyanya,” selebgram Arjuna Sutedja menyambut hangat.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya