Kubu Nikita Mirzani Tanggapi Bukti USG Lolly yang Ditunjukkan Vadel Badjideh

Terkait USG yang ditunjukkan oleh Vadel Badjideh, kuasa hukum Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Sep 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 08:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mendadak curhat soal jodoh. Berkaca pada pengalaman, ia menyadari tiap kisah cinta punya romantika. Ada pelajaran yang bisa dipetik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Vadel Badjideh menunjukkan bukti USG guna menepis laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita diketahui melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan dugaan meminta aborsi terhadap Lolly, putri Nikita.

Terkait USG yang ditunjukkan Vadel Badjideh, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menanggapinya dengan santai. Fahmi justru merasa heran dilakukan USG terhadap Lolly.

"Gini deh, buat apa USG? Kalau nggak terjadi apa-apa mau ngapain USG?" kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

"Makasih banyak atas bukti itu. Karena kalau nggak terjadi sesuatu terhadap seorang anak, ngapain USG? Itu saja, deh, ngapain kasih bukti ke masyarakat?" Fahmi Bachmid menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Secara tidak langsung Vadel mengakui laporan yang dilayangkan

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Fahmi menilai, secara tidak langsung Vadel mengakui laporan dugaan persetubuhan anak di bawah umur yang dialamatkan kepadanya.

"Terima kasih anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut. Itu bukti pengakuan dari dia (Vadel). Ya, dia membawa bukti USG tidak hamil, saya bilang makasih banyak. Sama saja dia mengakui perbuatannya," katanya.

 

 


USG sendiri merupakan bukti

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Fahmi melanjutkan, USG merupakan bukti adanya hubungan antara laki-laki dan perempuan. Hanya saja, dalam kasus ini korban adalah anak di bawah umur.

"Bukti USG adalah pengakuan adanya sebuah peristiwa antara laki-laki dan wanita. Cuma wanitanya ini adalah anak di bawah umur," terangnya.

 


Menyarankan Vadel menyampaikan langsung bantahannya ke penyidik

Jika memang tidak melakukan tuduhan persetubuhan dan aborsi, Fahmi menyarankan Vadel menyampaikan langsung bantahan itu ke penyidik. Apalagi laporan Nikita Mirzani saat ini masih dalam proses.

"Kalau memang tidak melakukan, sampaikan saja ke atas (penyidik). Kan laporannya dalam proses," ucap Fahmi Bachmid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya