Kocak, Trio Suporter Rusia Pemakan Hot Dog Dijadikan Meme

Foto ketiga pendukung timnas Rusia ini viral di media sosial dan warganet mulai usil, merubahnya menjadi meme kocak.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jul 2018, 07:21 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 07:21 WIB
Pendukung Timnas Rusia
Pendukung Timnas Rusia. (Match TV/RBTH Indonesia)

Liputan6.com, Moskow - Pertandingan Rusia versus Spanyol begitu tegang ketika masuk babak tambahan, perhatian internet direbut oleh dua pria dan seorang wanita.

Ketiganya mengenakan pakaian tradisional Rusia sembari melahap hot dog. Tak perlu menunggu lama, foto itu dijadikan meme. Dikutip dari RBTH Indonesia, Kamis (5/7/2018), berikut kumpulan meme-nya:

Dan di sini mereka dijadikan tokoh di lukisan Viktor Vasnetsov, seniman legendaris Rusia.

Tentu saja, foto pertemuan mereka dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan!

Ini mungkin tidak asing bagi siapa saja yang pernah tinggal di dacha Rusia selama tiga hari berturut-turut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bekuk Spanyol, Saldo Tabungan Timnas Rusia Bertambah Jutaan Dolar

Rusia Pulangkan Spanyol Lewat Adu Penalti
Pemain Rusia berselebrasi setelah sang kiper, Igor Akinfeev menahan tendangan penalti timnas Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7). Rusia lolos ke perempat final setelah menang adu penalti 4-3. (AP/Manu Fernandez)

FIFA menghadiahkan US$ 8 juta kepada setiap tim yang berhasil lolos kualifikasi dan melangkah ke Rusia. Sementara untuk setiap negara yang lolos ke putaran berikutnya akan menerima US$ 4 juta.

Setelah itu, US$ 4 juta lagi akan diperebutkan pada babak perempat final. Seluruh hadiah itu ditransfer ke persatuan sepak bola masing-masing negara. Organisasi inilah yang akan memutuskan bagaimana mereka akan menggunakan uang tersebut.

Melansir RBTH Indonesia, Rabu (4/7/2018), Persatuan Sepak Bola Rusia (RFS) akan mengeluarkan $US 8 juta untuk mengganti biaya yang dikeluarkan selama persiapan tim untuk Piala Dunia 2018. Sementara sisa US$ 8 juta lainnya akan dibagi-bagikan antara RFS, pemain, pelatih, dan staf lainnya.

Namun, ada kabar yang lebih baik. Tim mana pun yang memenangkan Piala Dunia 2018 akan mengantongi US$ 38 juta. Juara kedua akan menerima US$ 28 juta, sedangkan juara ketiga mendapatan US$ 24 juta.

Juara keempat bahkan tak akan pulang dengan tangan hampa. Tim mana pun yang kalah pada babak penentuan juara III akan menerima US$22 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya