Profil Margot Robbie yang Sogok Ryan Gosling Main Film Barbie

Yuk, mengenal Margot Robbie lebih dekat yang ternyata diketahui sogok Ryan Gosling dengan hadiah untuk mau bermain film Barbie.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 17 Jul 2023, 18:35 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 18:35 WIB
Margot Robbie dan Ryan Gosling
Margot Robbie tampil memukau dengan gaun satin berpotongan bulu saat ia menyalurkan boneka Barbie tahun 1960-an dengan lawan mainnya Ryan Gosling di pemutaran perdana film Barbie di Inggris yang bertabur bintang. (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Jakarta - Film Barbie dijadwalkan mulai tayang pada 21 Juli 2023 ini. Sejumlah gala premier sudah dilakukan, di antaranya di Amerika Serikat, Inggris dan Korea Selatan.

Film ini akan dikemas dalam bentuk film komedi. Disutradarai oleh Greta Gerwig, Barbie akan menjadi film live-action pertama setelah sebelumnya dibuat versi animasinya.

Mengutip dari berbagai sumber, penulisan naskah dan skenario film ini ditulis langsung oleh Greta dengan dibantu Noah Baumbach. Nantinya, film ini akan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai bintang utama.

Selain keduanya, juga ada beberapa bintang Hollywood lain yang akan menjadi Barbie dan Ken yang tentunya akan meramaikan film ini.

Mengutip Hearst Magazines dan Yahoo News, Margot Robbie ternyata diketahui sogok Ryan Gosling dengan hadiah untuk mau bermain film Barbie.

Robbie menjanjikan hadiah kepada Gosling setiap hari syuting jika dia menerima peran tersebut, yang terbukti menjadi tantangan ketika dia melakukannya: "Saya mendapatkan begitu banyak hadiah," kata Gosling.

"...Dia menepati janjinya, memberi hal-hal yang berhubungan dengan Ken setiap hari, dari kalung kulit puka hingga kotak makan siang bertema kuda," tutur Ryan Gosling.

Yuk, mengenal Margot Robbie lebih dekat.

Merangkum profil Margot Robbie dari situs IMDB, Senin (17/7/2023), ia diketahui memiliki nama lengkap Margot Elise Robbie. Lahir pada 2 Juli 1990 di Dalby, Queensland, Australia dari orang tua asal Skotlandia.

Ibunya, Sarie Kessler, adalah seorang fisioterapis, dan sang ayah Doug Robbie.

Margot Robbie berasal dari keluarga dengan empat anak, memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan.

Dalam profil singkat yang diulas IMDB, disebutkan bahwa Margot Robbie lulus dari Somerset College di Mudgeeraba, Queensland, Australia, sebuah pinggiran kota di pedalaman Gold Coast Queensland Tenggara, tempat dia dan saudara-saudaranya dibesarkan oleh ibu mereka dan menghabiskan sebagian besar waktunya di pertanian milik kakek neneknya.

Di akhir masa remajanya, dia pindah ke Melbourne, Victoria, Australia untuk mengejar karir akting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekam Jejak Margot Robbie di Dunia Perfilman Australia hingga Menembus Hollywood

Margot Robbie
Margot Robbie tampak sangat sensasional dalam balutan gaun pink muda yang diikat di bagian pinggang dengan korset berkorset sebelum jatuh ke kereta yang glamor. (AFP/Justin Tallis)

Dari 2008-2010, Margot Robbie memerankan karakter Donna Freedman dalam sinetron Australia yang sudah berjalan lama, Neighbours (1985), di mana dia dinominasikan untuk dua Penghargaan Logie.

Dia berangkat untuk mengejar peluang Hollywood, dengan cepat mendaratkan peran Laura Cameron di serial ABC Pan Am (2011). Dia membuat debut layar lebar dalam film, About Time (2013).

Robbie kian naik daun tatkala bermain bersama Leonardo DiCaprio, memerankan peran Naomi Lapaglia dalam film nominasi Oscar karya Martin Scorsese, The Wolf of Wall Street (2013). Dia dinominasikan dalam kategori Breakthrough Performance MTV Movie Award, dan berbagai penghargaan lainnya.

Pada tahun 2014, Robbie mendirikan perusahaan produksinya sendiri, LuckyChap Entertainment. Dia juga muncul dalam film drama romantis Perang Dunia II, Suite Française (2014). Lalu dia membintangi Focus (2015) dan Z for Zachariah (2015), dan menjadi cameo di The Big Short (2015).

Pada 2016, dia menikah dengan Tom Ackerley di Byron Bay, New South Wales, Australia.

Dia berperan sebagai Jane Porter dalam The Legend of Tarzan (2016), Tanya Vanderpoel dalam Whiskey Tango Foxtrot (2016) dan sebagai penjahat komik DC Harley Quinn dalam Suicide Squad (2016), di mana dia dinominasikan untuk Teen Choice Award, dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Dia memerankan sosok skater Tonya Harding dalam film biografi I, Tonya (.2017), menerima pujian kritis dan nominasi Penghargaan Golden Globe untuk Best Actress - Motion Picture Comedy or Musical (Aktris Terbaik - Komedi atau Musikal Gambar Bergerak)


Sinopsis Singkat Film Barbie

Margot Robbie
Aktris Australia Margot Robbie berpose di karpet merah muda setibanya untuk pemutaran perdana Eropa Film "Barbie" di London pusat pada 12 Juli 2023. (AFP/Justin Tallis)

Mengutip dari akun YouTube Warner Bros. Pictures, berikut rangkuman sinopsis film Barbie:

Dalam trailernya, penonton akan dibawa ke dalam tempat tinggal mereka, yaitu Barbie Land. Semua penduduk di Barbie Land dipanggil dengan nama yang sama, tetapi mereka dapat mengenali satu sama lain.

Kehidupan Barbie sangat ceria dan penuh kebahagiaan. Identik dengan warna dominan pink, para Barbie dan Ken di sana asyik melakukan aktivitasnya masing-masing.

Tak lupa, terdapat percikan asmara yang juga ditampilkan antar keduanya. Meski tidak banyak yang dapat diungkapkan melalui trailernya, tetapi dalam video tersebut terlihat Barbie dan Ken menuju ke dunia nyata. Mereka harus menyelesaikan kesulitan karena keduanya bukan lagi menjadi boneka.


Margot Robbie Serba Pink Saat Gala Premier Barbie di Seoul, Warganet Gemas Ingin Light Stick-nya

Margot Robbie Serba Pink Saat Gala Premier Barbie di Seoul, Warganet Gemas Ingin Light Stick-nya
Margot Robbie Serba Pink Saat Gala Premier Barbie di Seoul, Warganet Gemas Ingin Light Stick-nya (doc: twitter.com)

Margot Robbie tampil menawan saat gala premier Barbie di Seoul, Korea Selatan. Tentu saja Margot terinspirasi dari karakter yang ia perankan dalam garapan Greta Gerwig itu.

Untuk acara tersebut, Margot Robbie tampil dengan gaun midi merah muda dengan bagian atas berkilauan, ikat pinggang merah muda yang diikatkan di pinggangnya, dan tentu saja sepasang sepatu merah muda berhak tinggi.

Sementara itu, lawan mainnya Ryan Gosling, tak ketinggalan dengan busana serba pink. Menurut laporan People, Ryan Gosling mengenakan mantel Carhatt merah muda berlapor di atas kaus putih. Margot Robbie tampak tak segan-segan merangkul sang 'Ken' di film tersebut.

Di sisi lain, warganet malah gagal fokus dengan light stick yang dibagikan di acara tersebut. Menurut akun Twitter @moviemenfes, salah satu yang unik dari event premier di Korea Selatan adalah light stick untuk film-film yang rilis saat gala premier di sana.

Light stick Barbie yang dibagikan di acara tersebut berbentuk hati berwarna merah jambu dengan tulisan Ba-Bi dalam tulisan hangul cukup membuat warganet ngakak. Namun, bentuknya yang lucu membuat warganet juga ingin memiliki light stick unik tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya