Ajak Lauv, TWICE Rilis Versi Baru I Got You

Menurut agensi JYP Entertainment, I Got You akan memiliki sekitar enam versi, salah satunya dengan menggandeng penyanyi Amerika Serikat, Lauv. Melalui media sosial, TWICE mengklaim versi lain lagu ini akan memiliki vibe berbeda dan baru.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 06 Feb 2024, 15:58 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2024, 15:29 WIB
TWICE
Twice (Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu) saat tiba di the 2023 Billboard Women in Music awards, di the YouTube theatre, Hollywood Park, Inglewood, California, 1 Maret 2023. (Frederic J. Brown / AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru dirilis pada 2 Februari 2024, TWICE kembali merilis versi terbaru single pra-rilis I Got You. Kali ini, TWICE menggandeng Lauv untuk merilis I Got You (Voyage Ver.), Senin (5/2/2024), pukul 14.00 KST.

Menurut agensi JYP Entertainment, I Got You akan memiliki sekitar enam versi, salah satunya dengan menggandeng penyanyi Amerika Serikat, Lauv. Melalui media sosial, TWICE mengklaim versi lain lagu ini akan memiliki vibe berbeda dan baru.

"Bersiap rasakan vibe yang benar-benar baru dari I Got You! Nantikan I Got You (Voyage ver.) album featuring kolaborasi TWICE dengan Lauv," tulis TWICE.

Hal tersebut direspon Lauv yang mengaku sudah tak sabar ingin membagikan hasil kolaborasinya dengan TWICE. Ia mengunggah video dan menceritakan tentang proses kreatif kolaborasi ini.

Lauv juga membagikan sedikit video dirinya yang sedang mengerjakan proyek musik kolaborasi tersebut dengan diiringi potongan lagu I Got You.

I Got You merupakan single pra-rilis TWICE untuk mini album terbaru mereka, With You-th. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 23 Februari 2024.

I Got You sekaligus akan menjadi proyek terbaru yang dirilis Lauv setelah Steal the Show, Love U Like That, dan Crush (with Bella Poarch) pada 2023. Lauv terakhir kali merilis mini album Without You (2020) dan album penuh All 4 Nothing (2022).

Terkait aktivitas grup Kpop TWICE, mereka telah melanjutkan tur dunia kelima Ready to Be mulai 2 Februari 2024 yang sekaligus menjadi konser pertamanya tahun ini. Mereka menyapa para penggemarnya (Once) di Meksiko, Brazil, dan Amerika Serikat. TWICE bakal mengakhiri tur tersebut di stadion terbesar di Jepang, Nissan Stadium, pada 27-28 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya