Potret Ayla Azuhro Adik Perempuan Adiba Khanza, Beda 7 Tahun tapi Dekat dengan sang Kakak!

Adik Adiba Khanza yang jarang tersorot namun memiliki suara yang merdu

oleh Diva Nurhaliza diperbarui 18 Des 2023, 11:50 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 11:38 WIB
Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang berlangsung pada hari Minggu (10/12/2023) masih menjadi topik perbincangan hingga kini. Adiba Khanza, selain memiliki Abidzar, ternyata juga memiliki dua adik lain yang jarang menjadi perhatian media, yakni Bilal dan Ayla Azuhro.

Ayla Azuhro, sebagai adik perempuan Adiba Khanza, lahir pada tanggal 17 Mei 2007. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kakak-kakaknya.

Kehadiran Ayla Azuhro menarik perhatian netizen ketika bersama adiknya mendampingi Adiba Khanza dalam pernikahan tersebut. Ternyata, Ayla cukup aktif di media sosial dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 60 ribu pengikut di akun Instagramnya.  

Berikut potret Ayla Azuhro, adik perempuan Adiba Khanza dirangkum Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekolah di Pondok Pesantren

Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Ayla Azuhro adalah anak ketiga dari Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri. Saat ini, dia berusia 16 tahun dan tengah menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kedua kakaknya.


Aktif dalam Media Sosial

Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Walaupun Ayla Azuhro menempuh pendidikan di pondok pesantren, namun dirinya sangat aktif di dunia media sosial. Ayla kerap membagikan momen sehari-harinya bersama teman dan keluarga. Selain itu, ia juga memiliki minat dalam bidang bernyanyi dan diketahui memiliki suara yang merdu. Beberapa kali, Ayla melakukan cover lagu yang diunggah di akun Instagramnya dengan username @ayla.aazz.


Abidzar Versi Cewek

Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Ayla Azuhro dikomentari oleh netizen memiliki kemiripan dengan Abidzar versi perempuan. Perbandingan ini muncul karena kecenderungan kemiripan yang lebih terlihat antara Ayla Azuhro dan Abidzar, dibandingkan dengan saudara perempuannya, Adiba Khanza.

“Abizar versi cewe,” tulis akun @adjengandn.


Pecinta Kucing

Potret Ayla Azuhro bersama kucing (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro bersama kucing (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Ayla Azuhro adalah seorang wanita yang gemar memelihara kucing. Bersama keluarganya, mereka merawat dan memberikan kasih sayang kepada beberapa ekor kucing.


Sering Membuat TikTok dengan Adiba Khanza

Potret Ayla Azuhro dan Adiba Khanza (Sumber: Instagram/ayla.aazz)
Potret Ayla Azuhro dan Adiba Khanza (Sumber: Instagram/ayla.aazz)

Ayla Azuhro memiliki hubungan yang erat dengan kakak dan adiknya, terutama dengan Adiba Khanza, kakak perempuannya. Mereka seringkali membuat konten di TikTok bersama, memperlihatkan keakraban mereka sebagai saudara. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki kesamaan minat terhadap kucing.


Anak Umi Pipik Ada Berapa?

Dapat diinformasikan bahwa pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.


Siapa Anak Umi Pipik yang Pertama?

Adiba Khanza, yang merupakan anak sulung Umi Pipik dan Uje, lahir pada tanggal 7 Juni 2000 dan saat ini berusia 23 tahun. Nama lengkapnya adalah Adiba Khanza Az-Zahra.


Apa Penyebab Ustad Uje Meninggal?

Ustad Jeffry Al Bukhori diduga meninggal karena luka parah di bagian kiri wajahnya, yang disebabkan oleh benturan keras dalam kecelakaan yang terjadi.


Adiba Khanza Menikah dengan Siapa?

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menjalin hubungan dekat selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Meskipun kebersamaan mereka jarang terungkap di media sosial, pernikahan keduanya dianggap sebagai jawaban atas rasa penasaran publik dan puncak dari perjalanan cinta mereka selama ini.


Egy Maulana Anak Siapa?

Egy Maulana, yang lahir di Medan pada tanggal 7 Juli 2000, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia adalah anak dari pasangan Syarifuddin dan Aspiyah Asnawi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya