VIDEO: Sedapnya Kuliner Unik Spageti Oncom Merdeka

Spageti ini tidak menyertakan saos tomat dalam penyajiannya, melainkan beragam jenis rempah dan paprika yang memberi cita rasa pedas hangat.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Agu 2016, 14:22 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2016, 14:22 WIB
Spageti Oncom Merdeka
Spageti ini tidak menyertakan saos tomat dalam penyajiannya melainkan beragam jenis rempah dan paprika yang memberi cita rasa pedas hangat.

Liputan6.com, Garut - Momentum 71 tahun Kemerdekaan Indonesia rupanya memberi inspirasi untuk membuat sajian kuliner spageti oncom merdeka. 

Spageti ini tidak menyertakan saos tomat dalam penyajiannya melainkan beragam jenis rempah, paprika, dan oncom. Cita rasa ini memberikan rasa pedat hangat bagi tubuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/8/2016), tak lupa hiasan bendera merah putih di atasnya, lengkap dengan angka HUT ke-71 RI menjadi sensasi tersendiri bagi penikmat spageti oncom merdeka.

Anda dapat menikmati spageti oncom merdeka dengan merogoh kocek Rp 25 ribu per porsi.

Jika Anda ingin membuatnya di rumah, tak butuh waktu lama, cukup 15 menit waktu yang dibutuhkan mulai dari merebus pasta, menumis bawang, jamur, dan rempah-rempah. Spageti oncom merdeka pun siap dinikmati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya