Hubungan El Ibnu dengan Vebrie Verona Renggang, Kolaborasi Bubar?

El Ibnu dan Vebrie Verona sudah tidak saling follow.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Mar 2021, 17:18 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2021, 14:10 WIB
El Kasih dan Vebrie Verona
El Kasih dan Vebrie Verona

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi penyanyi Vebrie Verona dengan El Ibnu CS dalam El Kasih Legacy terancam bubar. Hubungan keduanya dikabarkan sedang tidak baik. Padahal, belum lama ini, kolaborasi mereka kerap mendapat perhatian publik. 

Seperti dilihat di Instagram vokalis El Kasih, El Ibnu. Dirinya mengindikasikan adanya kerenggangan dalam kerjasama ini. 

“Jangan pake kata 'El' kalau nggak pantes dan nggak ngerti makna perjuangan. Sementara ini cuma ini yang resmi dan teruji. God bless you all @elkasihband," tulis El Ibnu sambil menyematkan nama-nama IG personel Elkasih. Namun sayangnya, El Ibnu tidak menautkan nama Vebrie Verona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Unfollow

Unggahan El Ibnu
Unggahan El Ibnu

Tak hanya itu saja. Hubungan El Ibnu dan Vebrie bahkan sudah tidak saling unfollow di Instagram. Fakta ini makin menegaskan keretakan hubungan antara keduanya.  

Ditambah lagi, belum lama ini Vebrie juga tak terlihat hadir di acara pemakaman ibunda El Ibnu. Vebrie yang merupakan penyanyi pemenang ajang 'Dangdut In America' itu sebelumnya sangat mensupport El Ibnu yang tengah berjuang di tengah kondisi sulit akibat terkena stroke.

Elkasih Legacy sendiri sempat mengenalkan single bertajuk Maaf yang terinspirasi dari kisah perjalanan asmara El Ibnu dan sang kekasih, Sarah Dee. Lagu itu ditulis El Ibnu kala dirinya masih dirawat di panti dan menjadi saksi kesetiaan Sarah yang selalu ada di sisinya.

 


Membenarkan

Vebrie Verona
Vebrie Verona

Belum ada keterangan resmi dari El Ibnu soal kerenggangan hubungannya dengan Vebrie Verona. Namun, Vebrie sendiri membenarkan adanya perbedaan visi misi antara dirinya dan El Ibnu. 

“Aku memang di-unfollow dia, diblock juga. Bingung aja nggak tahu kenapa. Apalagi, aku juga kerap dijadikan kambing hitam,” ujar Vebrie Verona.

 


Pasrah

Vebrie mengaku hanya bisa pasrah dan mengalah dengan kolaborasi ini. Apalagi, El Ibnu diketahui memang sedang sakit.  

“Aku doakan yang terbaik buat dia. Yang oasti aku akan tetap profesional. Hubungan sama El Kasih juga masih baik-baik saja. Cuma sama dia (El Ibnu) aja yang nggak baik,” pungkas Vebrie lantas tertawa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya