[VIDEO] Gagal Akhiri Hidup, Gadis Ditangkap Kekasih Saat Terjun

Sang kekasih berhasil menangkap dan menahan tangannya, bergelantungan di pinggir jendela, hingga pemadam kebakaran datang.

oleh Tan diperbarui 13 Agu 2013, 12:43 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 12:43 WIB
man-save-women-balcony-130813b.jpg
Gadis berusia 20 tahun ini gagal mengakhiri hidupnya saat hendak melompat dari balkon apartemen. Sang kekasih berhasil menangkap dan menahan tangannya, bergelantungan di pinggir jendela, hingga tim pemadam kebakaran datang untuk membantu menariknya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (13/8/2013), awalnya gadis dari Harbin, China itu terlibat pertengkaran dengan kekasihnya. Tak diketahui penyebab pertengkaran tersebut, namun setelahnya ia mengancam untuk melompat.

Gadis itu mulai menaiki tempat ia biasa menjemur pakaian di balkon, lalu mengancam pacarnya hendak melompat. Lalu menurut saksi mata yang berada di bawahnya, kawat pakaian tipis yang biasa digunakan menjemur pakaian putus saat tertimpa bobot tubuh gadis itu.

Si pacar berpikir cepat, dia berlari ke tetangga yang ada di bawah, dan memintanya membantu memegang tangan kekasihnya yang tersangkut di dinding dan bergelantungan.

Sementara beberapa orang yang menyaksikannya di lantai dasar apartemen di distrik Daoli Harbin, provinsi Heilongjiang, mencoba merayu perempuan itu agar mau memanjat ke dalam.

Untungnya, ia berhasil ditangkap si pacar yang kemudian memegangi tangannya sampai tetangga dan petugas pemadam kebakaran tiba. Meskipun saat dipegang sang kekasih, si gadis memohon-mohon agar dibiarkan jatuh. Namun demi rasa cinta, sang kekasih pun tak membiarkannya mengakhiri hidup.

Berkat bantuan tetangga, pemadam kebakaran dan pacarnya, gadis itu akhirnya bisa ditarik ke tempat yang aman. (Tnt/Sss)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya