Mama Lemon Support Kinerja Ahok

Mama Lemon berharap agar para pemimpin Jakarta tidak saling berpolemik.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Apr 2016, 14:50 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2016, 14:50 WIB
Mama Lemon
Mama Lemon di Singapore AirShow 2016

Liputan6.com, Jakarta Presenter Mama Leni atau biasa disapa Mama Lemon mendoakan agar konflik politik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan lembaga tinggi negara antara lain : BPK, dan DPRD DKI Jakarta saat ini lekas rampung.

Dalam persoalan ini sayangnya ibu satu anak ini pun lebih jauh enggan ikut memberikan pendapatnya dalam polemik tersebut.

Mama Lemon dan Ahok

"Sebagai warga negara saya hanya berharap masalah ini cepat selesai. Di sini saya hanya bisa mendoakan, yang terbaik untuk pak Ahok dalam menyelesaikan masalah ini. Yang jelas dengan adanya masalah ini tidak berdampak dengan perekonomian yang ada di Jakarta saat ini maupun kedepannya," kata perempuan pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson saat ditemui di kawasan Gandaria City Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Menurut saya pak Ahok itu pemimpin yang tegas. Saya suka melihat kinerja kerjanya yang bagus. Sebagai bukti kalau infrastruktur di Jakarta selama kepempinan dia sangat berjalan dengan baik dan Jakarta sudah terlihat banyak perubahannya, " jelas Leni menambahkan.

 

Presenter Mama Leni menilai, kekisruhan politik yang terjadi agar sekiranya semua pihak tentunya menghormati dan mentaati hukum yang sedang berlangsung yang sedang diselesaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Karena baik BPK , DPRD punya pandangan dan Pak Ahok juga punya pandangan. Jadi biarkan kedua belah pihak saling menghormati KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang sedang memeriksa masalah ini, " ujarnya.

Mama Lemon

"Dalam hal ini Mama hanya membela yang benar dan tidak membela siapa-siapa terutama dalam masalah ini. Jadi biarkan proses hukumnya berjalan dan diberikan yang terbaik untuk untuk mendapatkan jalan keluar terbaik dari polemik yang ada ini," sambung presenter yang tak lama lagi akan memiliki tayangan talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya