Top 3 Berita Bola: Erik ten Hag Jadikan 3 Gelandang Muda Ini Target Utama Manchester United di Musim Panas

Manchester United lebih menargetkan pemain-pemain muda berbakat ketimbang bintang-bintang yang sudah mapan, seperti kemauan pemegang saham minoritas baru Sir Jim Ratcliffe yang ingin bawa klub ke arah berbeda.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Jun 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 10:00 WIB
Foto: Masih Bela MU, Ini Dia 5 Pemain Aktif Setan Merah dengan Penampilan Terbanyak di Semua Ajang
Striker Manchester United, Marcus Rashford mendapat instruksi dari pelatih Erik ten Hag saat bersiap kembali memasuki lapangan menghadapi Leeds United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Leeds (12/2/2023). Marcus Rashford hingga kini telah bermain dalam 345 laga di semua ajang sejak dipromosikan dari tim U-18 pada tengah musim 2015/2016. Ia telah mencetak total 118 gol dan 66 assist dari jumlah laga tersebut.(AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah menyusun rencana tim untuk musim depan. Pelatih asal Belanda ini ingin memprioritaskan pembenahan di lini tengah.

Ten Hag menyebut bahwa dia ingin merekrut gelandang tengah baru ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Casemiro, Christian Eriksen dan Donny van de Beek bisa hengkang musim panas ini. Sedangkan, kesepakatan pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina diperkirakan tidak akan dibuat permanen.

Namun, kemungkinan besar Setan Merah akan menargetkan pemain-pemain muda ketimbang bintang-bintang yang sudah mapan. Ini lantaran pemegang saham minoritas baru Sir Jim Ratcliffe akan memindahkan departemen sepak bola ke arah yang berbeda.

Berikut ini ada tiga target pemain untuk lini tengah yang berpotensi diboyong klub juara Inggris 20 kali itu menjelang musim 2024/2025.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. 3 Gelandang Muda Ini Berpotensi Besar Bakal Diboyong Manchester United di Musim Panas

Foto: Cetak Gol ke-27 Musim Ini, Marcus Rahford Bawa MU Ramaikan Persaingan di Tiga Besar Liga Inggris 2022 / 2023
Bek Manchester United, Luke Shaw berbisik kepada pelatih Erik ten Hag setelah ditarik keluar akibat cedera saat menghadapi Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Masa depan Erik ten Hag bersama Manchester United sampai sekarang masih belum jelas. Meski begitu pelatih asal Belanda itu, tetap merancang rencana untuk musim depan, dan telah mengidentifikasi lini tengah sebagai posisi prioritas untuk pasar yang akan datang.

Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa dia ingin mendatangkan gelandang tengah baru ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Casemiro, Christian Eriksen dan Donny van de Beek bisa hengkang musim panas ini. Sedangkan, kesepakatan pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina diperkirakan tidak akan dibuat permanen.

Selengkapnya


2. Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Bantu Venezia Raih Tiket Promosi ke Serie A Musim 2024/2025

FOTO Jay Idzes, Venezia
Jay Idzes (kiri) bersama rekan setimnya di Venezia dalam sebuah pertandingan Serie B 2023/2024. (Bola.com/Instagram Venezia)

Venezia berhasil meraih tiket promosi ke Serie A 2024/2025. Tim yang diperkuat pemain naturalisasi baru timnas Indonesia, Jay Idzes, berhak naik tingkat usai mengalahkan Cremonese 1-0 di final leg kedua playoff di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin dini hari WIB (3/06/2024).

Gol kemenangan Venezia dilesakkan Christian Gytkjaer. Mereka bisa bermain di kompetisi Serie A karena menang agregat 1-0 atas Cremonese. Sebelumnya, pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Selengkapnya


3. 6 Penampilan Terbaik Real Madrid di Final Liga Champions, Kemenangan Dramatis Hingga Performa Dominan

Real Madrid vs Manchester United
Pemain Real Madrid merayakan gol Jude Bellingham ke gawang Manchester United dalam laga pramusim bertajuk Soccer Champions Tour di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis (27/7/2023) pagi WIB. Real Madrid menang 2-0 atas MU dalam laga ini. (Tim Warner/Getty Images/AFPTim Warner / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Real Madrid telah menjadi salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Champions. Dalam artikel ini, kami akan melihat enam penampilan terbaik mereka di final Liga Champions, yang menunjukkan kehebatan dan dominasi klub asal Spanyol itu di kompetisi tertinggi Eropa.

Los Blancos baru saja merebut gelar ke-15 sepanjang sejarah. Pasukan Carlo Ancelotti berjaya 2-0 atas Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB, berkat gol Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya