Bawa Pulang Putra Mahkota, Pangeran William: Untung Mirip Ibunya

Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan putranya untuk pertama kalinya ke publik saat membawanya pulang.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 24 Jul 2013, 04:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 04:00 WIB
bayi-kate-130724a.jpg
Pangeran William dan Kate Middleton membawa pulang bayi mereka dari Rumah Sakit St Marry, Selasa waktu setempat. Inilah pertama kali publik pertama kali melihat pewaris ke tiga Kerajaan Inggris.

"Ini sangat istimewa," kata William sebagaimana dikutip dari CNN, Rabu (24/7/2013).

William keluar bersama istrinya dari Rumah Sakit St Marry, sehari setelah kelahiran putranya itu. Hingga saat ini, bayi itu belum diberi nama. "Namanya masih diusahakan. Kami akan dapatkan secepatnya," tutur William.

"Dia mirip ibunya, syukurlah," canda William. Kate menggendong bayinya yang dibalut dengan selimut warna krem. Pasangan itu kemudian berjalan ke luar.

William dan Kate meninggalkan rumah sakit pada Selasa malam. William membawa anaknya itu dengan mobil SUV hitam dan meningalkan rumah sakit menuju ke Istana Kensington. Bayi laki-laki itu lahir pada Senin pukul 04.24 sore waktu setempat. Beratnya mencapai 8 pound 6 ons.

Dengan adanya sang 'Royal Baby', posisi Pangeran Harry tersingkir. Sebab cucu pertama Pangeran Charles ini akan menjadi pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris menggeser Pangeran Harry yang turun menjadi pewaris tahta keempat. (Eks)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya