Nutrilon Royal Luncurkan Area Belanja Khusus, Ada Sudut Permainan Interaktif untuk Stimulus Kognitif Anak

Permainan interaktif maze melatih anak untuk mencari solusi serta kesabaran.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 30 Sep 2024, 06:26 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 06:26 WIB
Permainan interaktif yang membantu anak dalam melatih cara mencari solusi serta kesabaran.
Permainan interaktif yang membantu anak dalam melatih cara mencari solusi serta kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Nutrilon Royal meluncurkan area belanja khusus untuk memberikan pengalaman menyenangkan untuk ibu dan anak. Area belanja khusus tersebut hadir di Raja Susu BSD Tangerang Selatan yang diluncurkan pada akhir pekan lalu.

Dalam area belanja khusus Nutrilon Royal Flagship Store ada beragam area aktivitas dan permainan interaktif untuk anak yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak seperti disampaikan Rizki Imam Ardhi, Sales Director of Danone SN Indonesia.

Salah satunya gim interaktif maze yang mengajak anak mengirimkan susu menuju lokasi yang sudah ditentukan. Seperti diketahui permainan maze melatih anak untuk mencari solusi serta kesabaran.

Selain permainan interaktif, ada juga mainan edukasi seperti magnetic tiles yang bisa dimainkan anak selagi menunggu orangtua berbelanja. Magnetic tiles merupakan mainan yang membantu anak melatih konsentrasi dan kreativitas serta mempelajari konsep bentuk.

Tak ketinggalan, ada juga photobooth sehingga ibu dan anak bisa foto bersama di sudut ini.

Selain sudut permainan interaktif, Nutrilon Royal juga mengadakan Shopping Experience for the Kids. Program ini disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak yang berkolaborasi dengan PAUD/TK.

Rizki mengatakan fasilitas ini didesain agar si Kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perubahan Gaya Belanja Orangtua

Rizki mengatakan kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store berawal dari adanya perubahan cara belanja orangtua yang tidak sekadar transaksional. Kini, banyak orangtua ingin melihat ragam produk yang ada.

"Pada saat pandemi banyak yang belanja dari rumah akhirnya pindah ke format belanja dekat rumah, karena membatasi. Tapi ketika pandemi berakhir, ketika akses terbuka konsuen ingin mencari ke luar, ingin melihat ada produk apa saja dan lebih terbuka dengan promosi dan edukasi," kata Rizky.

Owner Raja Susu, Yohanes David Setiawan mengapresiasi kolaborasi dengan Nutrilon Royal ini dengan membuat pengalaman konsumen jadi menyenangkan.

"Dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi Ibu dan Si Kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri," kata David.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya