Presiden Jokowi menyampaikan pidato di acara Rapim TNI-Polri yang digelar di IKN, Kalimantan Timur. (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)
News
berita pilihan
Jokowi Minta TNI-Polri Kawal Setiap Kegiatan di Papua: Agar Tak Ada Lagi Penyanderaan
Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Marthens akhirnya berhasil dibebaskan dari sanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya. (Dok. Satgas Damai Cartenz).
News
berita pilihan
Pilot Susi Air Dibebaskan, Jokowi: Ini Proses Negosiasi yang Sangat Panjang
Tangkapan layar dari rekaman video yang diambil dan dirilis pada 21 September 2024 oleh Satuan Tugas Perdamaian Cartenz menunjukkan pilot Selandia Baru, Phillip Mehrtens (ketga kiri) yang diculik dan disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya dalam sebuah konferensi pers di Timika. (Foto: Handout/Cartenz Peace Task Force/AFP)
News
berita pilihan
Kapolri: Tim Menyelematkan Kapten Philips dengan Sehat dan Selamat
Warga menunjukkan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) saat pendistribusian di Jakarta Islamic Center, Koja, Rabu (24/4). Penerima KLJ adalah warga ber-KTP DKI Jakarta berusia di atas 60 tahun dan tidak memiliki penghasilan tetap atau kurang mampu. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
News
berita pilihan
Pemprov Jakarta Cairkan Bansos PKD kepada 181.353 Orang, Ini Rinciannya
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani. (Winda Nelfira).
News
berita pilihan
Puan Sebut Wacana Penambahan Kementerian Bakal Bikin Jumlah Komisi di DPR Bertambah
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024) (Liputan6.com/Winda Nelfira)
News
berita pilihan
Puan Buka Peluang PDIP Gabung Kabinet Usai Pertemuan Prabowo-Megawati Terlaksana
Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Marthens video call dengan keluarga setelah bebas dari KKB. (Dok. Satgas Damai Cartenz).
News
berita pilihan
Pilot Susi Air Kapten Philip Menangis saat Video Call dengan Keluarga Usai Bebas dari KKB
Presiden Joko Widodo (dua kiri) bersama Wapres Jusuf Kalla (kiri), Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (tengah), Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), dan wapres terpilih Ma'ruf Amin (dua kanan) saat menghadiri Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019). (Liputan6.com/JohanTallo)
News
berita pilihan
Tanggapan Jokowi Jika PDIP Masuk Kabinet Prabowo
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, saat mengunjungi lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)
News
Marak Kebakaran di Jakarta, Heru Budi Minta RT/RW Ikut Pelatihan Penggunaan APAR
Staf Khusus Presiden RI, Grace Natalie (Istimewa)
News
SKP Presiden Grace Natalie Gelar Dialog 'Kekerasan Berbasis Gender Online'